oleh

Surya Tata Motors Optimis Jualan Truk

RakyatJabarNews.com, Cikarang -Diler resmi Tata Motors Cikarang, Surya Tata Mobilindo kian fokus menggenjot penjualaan kendaraan niaga truk. Pihaknya mengaku penjualan truk kian menunjukan pertumbuhan yang begitu positif.

Branch Manager Surya Tata Mobilindo, Bambang ditemui awak media kemarin menjelaskan permintaan penjualan truk Tata Motors paling banyak didominasi oleh sektor logistik, “Selain logistik juga ada untuk ekspedisi,”tuturnya.

Seperti Tata Prima telah menancapkan standar yang tinggi dalam segmen truk. Mulai dari fitur kabin yang sempurna, rasio tenaga dan bobot kendaraan yang seimbang, aspek keselamatan yang tinggi, teknologi terdepan, kualitas dan kekuatan, pengembalian investasi yang menguntungkan, dan Tata Prima adalah varian truk terlengkap dan terbaik.

Tata Prima menjadi solusi truk terdepan, mengingat aspek penting dalam bisnis transportasi dan yang terpenting adalah profitabilitas bisnis armada, dirancang untuk menjadi truk yang mampu berjalan di segala madan.

Selain menggarap aspek mekanis kendaraan, nilai unik Tata Prima lainnya juga terdapat pada kenyamanan pengemudinya. Kokpit Tata Prima sangat fungsional sekaligus atraktif karena antara ruang untuk mengemudi dan kabin belakang untuk beristirahat dibuat terpisah. Desain dashboard yang atraktif juga dengan mudah dapat diakses oleh pengemudinya. Kabinnya dilengkapi ac, interior yang lapang, kursi yang dapat diatur posisi duduknya, sandaran tangan, lingkar kemudi yang dapat diatur posisinya, sistem audio, sampai fitur navigasi satelit (GPS), ABS, dan beragam fitur lainya yang menunjang kenyamanan, keamanan dan pengalaman berkendara, Semua itu bisa dinikmati di dalam Tata Prima. Tata Prima memiliki teknologi mesin diesel commonrail kelas dunia, dan berdurabilitas tinggi.

Performa mesinnya yang teruji sangat baik dengan penggunaan bahan bakar yang irit dikelasnya, sehingga menurunkan biaya kepemilikan dan meningkatkan keuntungan bagi penggunanya. Dengan tersediannya beragam pilihan dengan kapasitas angkut hingga 49 ton atau pilihan mesin yang bertenaga 380 hp, Tata Prima jelas adalah mitra paling ideal untuk jasa pengangkutan barang dan hasil bumi melintasi berbagai tantangan medan.

Seperti Tata Ultra 1012 dibandingkan truk-truk lainnya di kelas yang sama.  Tata Ultra pertama kali diperkenalkan secara resmi di ajang Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2016 di Tangerang. Sebelum diluncurkan, kendaraan ini selama kurang lebih setahun menjalani masa uji atau setara lebih dari 25 ribu kilometer di berbagai kondisi medan jalan di Indonesia.(ziz/yto/RJN) 

Komentar

News Feed