oleh

Sun Motor Group Mitsubishi Terus Perkuat Penjualan di Wilayah Bekasi

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Sun Motor Group Mitsubishi terus memperkuat penjualan di wilayah Bekasi. Kehadiran diler resmi terbarunya di wilayah Narogong PT Sun Star Prima Motor terus menunjukan pertumbuhan yang positif.

Branch Manager Mitsubishi Narogong, Ida Zoraida menjelaskan saat ini di dilernya penjualan sudah menembus angka hampir 60 unit, “Saya kira pertumbuhan cukup bagus ya. Kita baru Grand Opening kan baru Januari kemarin,” tuturnya.

Ida mengatakan pihaknya mengutamakan pemasaran di wilayah sekitar diler. Karena di area sekitar Siliwangi Narogong masih mempunyai potensi yang cukup besar.

“Untuk pemasaran kita masih utamakan di wilayah sekitar diler ya. Karena kita belum garap maksimal di wilayah ini. Potensi sangat besar seperti adanya kehadiran diler resmi Mitsubishi di wilayah Narogong, PT Sun Star Prima Motor terus menunjukan pertumbuhan positif.

Dalam acara event Showroom yang di selenggarakan pada, Sabtu 10 Maret 2018 dengan tema Xpander One Day Special, ini Edisi Perdana event yang di gelar di Diler kami, “Alhamdullilah para tamu undangan sangat antusias yang hadir.”

Selain itu tamu undangan yang hadir dari wilayah Kota Bekasi, para tamu undangan juga dimanjakan dengan adanya live musik, gimmick, doorprize, dan santapan makanan yang sudah disiapkan oleh pihak kami.

Harapan ke depananya, terus berjalan dengan baik setelah event ini sukses digelar, semoga para pengguna Xpander di Bekasi semakin meningkat,” tandasnya.(Ziz/RJN)

Komentar

News Feed