Kapolres Cirebon Kota Memeriksa Kesehatan Para Anggotanya yang Bertugas

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy bersama timnya memeriksa kondisi kesehatan para anggotanya yang ditempatkan di beberapa titik di wilayah hukum Polres Cirebon Kota untuk pengamanan Pilkada. Hal ini bertujuan menjaga kondisi kesehatan para anggota Polres Cirebon Kota dalam bertugas.

Kapolres menjelaskan, setelah mereka bekerja keras dalam Operasi Lodaya Ketupat 2018, sekarang mereka harus siap siaga mengamankan Pilkada Serentak 2018 dalam waktu yang hampir berdekatan.

Bacaan Lainnya

“Tentunya ini membuat mereka kelelahan dan menguras stamina. Karena itu, saya memeriksa kesehatan mereka di tiap-tiap titik mereka ditempatkan,” jelasnya saat ditemui awak media saat memeriksa anggotanya di PPK Kecamatan Kedawung, Desa Kedung Dawa, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Kamis (28/6).

Kapolres menambahkan, adapun pemeriksaan kesehatan tersebut berupa pemeriksaan tekanan darah, dan pemberian vitamin serta suplemen kesehatan. Dia berencana berkeliling ke masing-masing tempat di mana para anggotanya ditempatkan.

Sebelumnya, Kapolres mendapatkan laporan bahwa salah satu anggotanya mengalami muntah-muntah saat bertugas di daerah Mundu. Anggota tersebut akhirnya harus dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan secara intensif.

“Saya sempat menengoknya. Jadi, dia sangat kelelahan,” terangnya.

Karena itu, Kapolres ingin semua anggotanya yang bertugas diperiksa kesehatannya dan bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Karena, pengamanan Pilkada Serentak 2018 pasca Operasi Ketupat Lodaya 2018 ini sangat menyita waktu dan tenaga.

“Semoga kita dari Polres Cirebon Kota bisa menjalankan tugas dengan sebaiknya dalam mengamankan Pilkada Serentak 2018,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *