Jelang Penetapan Paslon 12 Februari, H. Kalinga Merasa Optimis

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Bakal Calon Bupati Cirebon H. Kalinga yang berpasangan dengan Dian Herawati Susanti sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Cirebon, merasa optimis jika pasangannya akan ditetapkan sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon oleh KPUD Kabupaten Cirebon pada tanggal 12 Februari 2018 mendatang.

Kalinga mengaku, sejak dirinya maju mencalonkan diri sebagai Calon Bupati, dirinya sudah merasa optimis dan percaya diri akan terpilih dalam Pilkada Kabupaten Cirebon.

“Insya Allah saya optimis maju dan berbekal percaya diri,” ujarnya kepada para awak media usai bersilaturahmi di kantor sekretariat DPC Gerakan Rakyat Indonesia Baru Kabupaten Cirebon, Jl. Fatahillah Kecamatan Seru Kabupaten Cirebon, Sabtu (3/2).

Kalinga melanjutkan, ke depannya dia dan pasangannya akan memiliki prinsip dalam Pilkada, untuk membawa Kabupaten Cirebon lebih baik lagi dengan perbaikan kondisi pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan. Tentunya hal tersebut merupakan harapan dari semua warga Kabupaten Cirebon.

“Kami akan memperbaiki hal-hal yang perlu diperbaiki. Kami tidak ingin mengevaluasi, tapi prinsipnya ke depan ingin lebih baik dari sebelumnya. Yang masih kurang akan disempurnakan dan diperbaiki menjadi lebih baik,” jelasnya.

Selain itu, dirinya juga menjalin banyak hubungan dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM, media, dan lain sebagainya. Sebab, prinsipnya adalah maju bersama-sama masyarakat Kabupaten Cirebon.

“Kalinga bukan untuk Kalinga, tapi masyarakat Kabupaten Cirebon, dan kemenangan yang kami raih nanti untuk seluruh masyarakat,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Comment