Jelang Akhir Tahun, IDFI Cirebon Adakan Seminar Power Speaking

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Seminar Power Speaking yang digagas oleh IDFI (Ikatan Duta Farmasi Indonesia) dengan bekerja sama dengan NIS (Nothing Is Impossible) yang digelar di salah satu hotel di bilangan jalan Siliwangi Kota Cirebon hari Sabtu (9/12) berjalan lancar.

Saat ditemui seusai acara, Dewi selaku Ketua IDFI Cirebon mengatakan bahwa seminar ini diikuti oleh Duta Farmasi setiap Perusahaan Farmasi yang ada di Cirebon, baik kota maupun kabupaten. Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut penghujung Tahun 2017 yang tinggal beberapa hari lagi.

“Alhamdulillah di penghujung tahun 2017 kami mengadakan seminar Power Speaking yang diikuti oleh perwakilan duta-duta farmasi dari Perusahaan Farmasi yang ada di Cirebon,” jelasnya kepada awak media.

Ditambahkan Dewi, bahwa sebagai ikatan dalam marketing sangat perlukan untuk mengadakan acara seminar seperti ini, karena ini merupakan ajang bagi para duta Farmasi untuk banyak belajar ketika berbicara kepada orang yang berstatus sosial lebih tinggi.

“Seminar ini untuk mengasah kemampuan dan belajar banyak dalam menghadapi orang yang berbeda status sosial, karena terkadang kami suka tidak percaya diri ketika harus presentasi di depan banyak orang,” tuturnya.

Masih menurut Dewi, ternyata untuk gerakan tangan itu sangat penting dalam menyatakan pertanyaan maupun pernyataan, tentu ini semua menjadikan motivasi. Dan dirinya sangat berima kasih kepada praktisi dan coach serta para trainer yang telah mensukseskan acara ini.

“Kami sangat berterima kasih pada Pak Waluyo sebagai Praktisi Manajemen, Coach Ahmad Madu sebagai Fun Communicator, Coach Triono sebagai Trainer, Nova dan Dian yang sudah membantu acara seminar ini dari awal sampai akhir hingga sukses,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Comment