Metland Hotel Cirebon Hadirkan Menu “Kurma” Selama Ramadhan

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Di bulan Ramadhan yang suci ini, Metland Hotel Cirebon menghadirkan menu khusus untuk berbuka puasa, yakni Kurma atau Kuliner Ramadhan. Dalam menu ini, hanya dengan membayar Rp 90.000/nett/pack, tamu bisa menikmati hidangan berbuka puasa all you can eat.

Public Relation Metland Hotel Cirebon Wily Asih menjelaskan, menu Kurma ini terdiri dari berbagai macam takjil, makanan rebusan, gorengan, bubur, makanan berat, dan lain-lain. Dan juga, tamu bisa memilih untuk berbuka di indoor maupun outdoor.

Bacaan Lainnya

“Banyak pilihan menu untuk berbuka puasa seperti takjil, gorengan dan lain-lain,” jelasnya saat ditemui RakyatJabarNews.com di Metland Hotel Cirebon, Jl. Siliwangi Kota Cirebon, Senin (21/5).

Selain bisa menikmati hidangan berbuka puasa yang menarik, lanjut Wily, tamu juga bisa memanfaatkan spot-spot di sekitar untuk foto-foto yang Instagramable. Sehingga, mereka bisa memanfaatkan momen berbuka puasa tersebut dan diabadikan dalam sebuah foto.

Selain itu, tambah Wily, juga terdapat promo kamar selama bulan Ramadhan ini, yang hanya seharga Rp 400.000. Promo ini berlaku dari tanggal 17 Mei awal Ramadhan, hingga 10 Juni 2018.

Di bulan Ramadhan ini juga, Metland Hotel Cirebon juga menghadirkan kegiatan bertema “Sosial Act”, yakni kegiatan sosial yang biasa dilaksanakan di bulan Ramadhan, di antaranya adalah takjil on the road, mengunjungi yatim piatu, buka bersama dengan lingkungan sekitar hotel, dan santunan anak yatim dengan mengundang mereka untuk berbuka puasa bersama di Metland Hotel Cirebon.

“Sosial Act tahun ini kita mengundang anak-anak yatim dari Yayasan Yatim Piatu Griya di Kesambi,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *