Jasad Terbakar, Ditemukan Hanya Tinggal Tulang Belulang

oleh -

RakyatJabarNews.com – Kepolisian Polsek Pabuaran menemukan jasad korban yang tinggal tulang belulang di area kebun tebu yang termasuk wilayah Blok Pahing, Desa Bojong Negara, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, Minggu (16/07) siang.

Diduga kuat jasad korban meninggal dunia akibat terbakar, dan terjebak di tengah kebun tebu yang sebelumnya dilakukan pembakaran. Korban terbakar di tengah kebun tebu milik tanah desa setempat yang dikontrak oleh PG. Tersana Baru.

Jasad mayat diketahui kali pertama oleh Davin (40) warga desa setempat. Pada saat itu, dia akan mengecek informasi warga yang menyebutkan adanya mayat yang terbakar ditemukan di TKP.

Selanjutnya, dia melaporkan ke Polsek Pabuaran, kemudian bersama–sama dengan personil dari Polsek Pabuaran kembali mengecek lokasi penemuan mayat di TKP mayat ditemukan dalam kondisi sudah terbakar, bahkan hanya terlihat bagian tengkorak dan tulang belulang saja.

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra SIK melalui Kapolsek Pabuaran, AKP Didin Jarudin menyampaikan bahwa kematian korban diperkirakan sebelum kejadian kebakaran kebun tebu pada, Rabu tgl 12 Juli 2017 lalu.

“Diduga korban sudah berada di lokasi tersebut, selanjutnya kami melakukan evakuasi ke Kamar Mayat RSUD Gunung Jati Kota Cirebon. Pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus tersebut,” ujarnya. (Dee/RJN)

Comment