JakCloth 2017 Festival Ramadhan Berjalan Sukses

oleh -

RakyatJabarNews.com – Setelah sukses mengembangkan sayapnya ke beberapa kota seperti Palembang, Bekasi, Serang, Denpasar, Pekanbaru, Solo,  dan lainnya, Jakcloth kini semakin dekat dengan para pengikut setianya.

The Biggest Youth Festival in Indonesia kini menyapa para penikmat fashion dan musik secara langsung di Cikarang dalam Ramadhan Festival With Jakcloth 3 – 11 Juni 2017. Sebuah transformasi baru dari Jakcloth yang tentunya amat sayang untuk dilewatkan.

Lian Mipro, selaku penggagas, berkomitmen untuk selalu mengedepankan produk-produk buatan anak negeri. Tentu saja ingin semakin dekat dengan anak muda dan Cikarang menjadi salah satu kota yang terpilih dari deretan roadshow Jakcloth lebaran yang masuk dalam peta perjalanan Jakcloth di 2017 di antaranya Lampung, Surabaya, Jakarta, dan Cikarang.

“Ketika Jakcloth sudah mulai menyambangi beberapa kota di luar Jakarta, seperti Cikarang ini, artinya cukup banyak anak muda di Cikarang dan sekitarnya yang me-request untuk kita menggelar acara di sini. Itu sebabnya, akhirnya Jakcloth memilih kembali Cikarang untuk kali kedua menjadi salah satu peta yang kami hadiri dalam rangkaian Jakcloth lebaran Roadshow di 2017,” ujar CEO Lian Mipro selaku promotor.

Selain itu, tentunya kehadiran Jakcloth di Cikarang ingin membuka networking baru dengan para pelaku industri clothing di Cikarang dan sekitarnya.

“Karena saya yakin, bahwa Cikarang juga salah satu potensial market yang cukup besar dalam industri clothing di Indonesia,” tambahnya.

Ramadhan Festival With Jakcloth 2017 sukses mengadirkan panggung musik dan mendatangkan sekitar 120 brand clothing line dari berbagai daerah karya anak muda dalam negeri. Mulai dari kaos, sepatu, denim, kemeja, sweater, aksesoris hingga produk lainnya dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau.

“Seperti biasa, setiap diselenggarakannya acara JakCloth, tujuan utama kami tentunya ingin menanamkan rasa kebanggaan anak muda terhadap produk-produk industri kreatif dalam negeri. Dengan adanya geliat dan antusias anak muda secara otomatis memberikan dampak baik bagi pergerakan industri clothing di Indonesia,” tambah Creative Director Lian Mipro, Dana.

Sebuah panggung yang berdiri gagah di area parkir Mall Lippo Cikarang bakal menampilkan sejumlah musisi idola anak muda. Diantaranya Sheila On 7, Raisa, Payung Teduh, Naif, Last Child, Rocket Rockers, Pee Wee Gaskins, Killing Me Inside FEAT AIU Gangstarasta, DHYO HAW, Ecko Show, The Overtunes dan band-band keren lainya. (RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.