IPHI Kabupaten Cirebon Lantik Pengurus Cabang Kecamatan Lemahabang

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) resmi menancapkan struktur kepengurusan di tingkat Kecamatan, tidak terkecuali dengan Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon. Pengurus IPHI Kabupaten Cirebon pun mengadakan pelantikan Pengurus IPHI Cabang Kecamatan Lemahabang, di Pendopo Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Kamis (12/4).

Menurut Iis Asiyah selaku Kasi Kesra Kecamatan Lemahabang mengatakan, sebagai tuan rumah diinya menyambut baik terbentuknya IPHI di tingkat Kecamatan. Dia berharap, IPHI mampu menjadi salah satu organisasi yang ikut bersama sama dengan pemerintah dalam mensukseskan program pemerintah.

Bacaan Lainnya

“Semoga IPHI bisa bersama-sama pemerintah mensukseskan program pemerintah,” jelasnya saat ditemui awak media di sela-sla acara.

Sedangkan menurut Ketua IPHI Kabupaten Cirebon, KH. Ahmad Zainal Abidin mengatakan, ini merupakan pelantikan Pengurus IPHI Cabang Kecamatan di mana Ketua IPHI di sini dijabat oleh KH. Ihsyam sekaligus menjadi Ketua MUI Kecamatan Lemahabang.

“IPHI merupakan wadah masyarakat yang telah berhaji agar senantiasa bisa mengamalkan perintah agama dan bisa menjadi sauri tauladan bagi masyarakat,” jelasnya.

Sedangkan menurut Camat Lemahabang, Edi Prayitno, dirinya sangat bersyukur dengan terbentuknya IPHI Cabang Kecamatan dan bisa bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Lemahabang dalam partisipasi dalam pembangunan.

“Semoga bisa bersinergi dengan pemerintah dalam partisipasi pembangunan,” pungkasnya.(Ymd/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *