Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi Hadirkan Dimsum 4 Februari Nanti

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Dimsum! siapa yang tidak mengenal kuliner satu ini? Camilan yang berasal dari negeri Tirai Bambu atau China ini memang sudah sangat terkenal di Indonesia. Biasanya dimsum dimakan sebagai sarapan atau brunch (gabungan antara sarapan dan juga makan siang). Anda bisa dengan mudah menemukan menu Dimsum di area pecinan atau di restoran-restoran yang menyediakan makanan ala chinese food.

Dimsum favorit Anda bisa dinikmati mulai 4 Februari 2018 di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi tepatnya di Beranda Cafe Harapan Indah Club. Hadir setiap hari (Senin sampai Sabtu) secara ala carte dengan harga mulai dari Rp 19.999/nett* untuk tiap porsi dimsum. Dan bagi Anda pemburu All you can eat , bisa datang di setiap hari Minggu mulai pukul 07.00 sampai dengan 13.00 WIB dengan cukup membawa Rp 99.999/nett* per orang. Tersaji berbagai jenis dimsum seperti Ham Sui Kok, Mantau, Angsio Kaki Ayam, Ha Kaw, Siomay, Bakpao Tausa, dan masih banyak lagi dimsum yang siap memanjakan lidah Anda. Selain untuk menyambut tahun baru Cina 2569, menu dimsum ini akan menjadi menu reguler di Beranda Harapan Indah Club, Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi.

Bacaan Lainnya

Dengan hadirnya menu Dimsum di Beranda Cafe Harapan Indah Club, diharapkan dapat menarik wisatawan pecinta kuliner untuk dapat berkunjung ke Kota Bekasi dan singgah di Beranda Cafe Harapan Indah Club untuk menikmati menu terbaru dari Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah. (Ziz/RJN)

*Syarat dan ketentuan berlaku

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *