Hasil Survei LSI, Elektabilitas Daniel Unggul Dibanding Figur Lain

  • Whatsapp

RJN, Indramayu – Salah satu Bakal Calon yang berpotensial akan didukung partai Golkar Daniel Muttaqien Syafiudin (DMS) berdasarkan hasil survei popularitas dan elektabilitas unggul dibanding Figur kandidat bakal calon Bupati Indramayu yang akan maju dalam pilkada

Perihal itu terungkap saat Citra Komunikasi Lingkaran Survei Indonesia (Cikom-LSI) Network Denny JA merilis hasil survei popularitas dan elektabilitas kandidat yang berpotensi memenangkan Pilkada Indramayu 2020 pada 9 Desember mendatang.

Bacaan Lainnya

Direktur Eksekutif Citra Komunikasi LSI Network Denny JA, Toto Izul Fatah mengatakan, survei ini dilakukan sebagai preferensi peta pemilih menjelang Pilkada Indramayu 2020.

“Kita memang sengaja publish hasil survei yang masih sangat fresh tentang preferensi pemilih jelang Pilkada Indramayu pada 9 Desember 2020 nanti,” ujar Toto, Kamis (9/7).

Toto menyebut survei ini dilakukan pada 25-30 Juni 2020 kemarin dengan menggunakan metode standar, multistage random sampling, serta wawancara tatap muka dengan jumlah responden sebanyak 440 secara acak dengan margin of error sebesar 4,8 persen.

(red/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *