Harper Cikarang Hadirkan Chinese New Year Buffet Dinner All You Can Eat

oleh -

Cikarang – Tak terasa dalam hitungan beberapa hari lagi kita akan merayakan Tahun Baru Cina atau Imlek yang dipercaya sebagai hari keberuntungan dan salah satu momen berkumpul bersama keluarga juga orang-orang terdekat.

Perayaan yang identik dengan warna merah ini selalu disambut dengan sangat meriah setiap tahunnya, pada penanggalan china tahun ini, Imlek jatuh pada Minggu 22 Januari 2023 sebagai tahun Kelinci Air.

Meramaikan momen kebahagiaan dan keberuntungan di Tahun Baru Imlek 2023 ini, Harper Cikarang yang terletak di Jl. Mataram – Lippo Cikarang menyajikan berbagai menu makanan Oriental pada Chinese New Year Buffet Dinner All You Can Eat atau makan malam sepuasnya dengan cita rasa yang menggiurkan pada imlek tahun ini.

“Makan malam spesial Imlek tahun Kelinci Air ini kami sajikan dengan pilihan menu berkualitas di buffet kami, mulai dari hidangan pembuka, BBQ, hidangan utama hingga hidangan penutup; diantaranya Yu Sheng Salad, Chinese Asparagus and Crab Meat Soup, Hainan Steam Chicken, Roasted Peking Duck, Mongolian BBQ, Kue Keranjang dan masih banyak sajian lainnya dengan hanya Rp. 188.000 net per orang.” ujar Chef Sigit Hendrawan selaku Executive Chef di Harper Cikarang.

Makan malam spesial Imlek ini akan dibuka dari pukul 18.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB dan ada potongan harga 50% untuk anak-anak usia 5-11 tahun. Selain makan malam spesial Imlek, Harper Cikarang menyediakan paket menginap khusus pada tanggal 22 Januari mulai dari Rp. 828.000 net per kamar yang sudah termasuk dengan Chinese New Year Dinner untuk 2 orang. Ungkap Mona Maugreya selaku Senior Sales Manager Harper Cikarang.

Dengan adanya momen spesial ini, kami berharap dapat menjadi kesempatan bagi sebagian masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga maupun kerabat agar mendapatkan pengalaman yang berkesan selama menginap di hotel kami pada malam Tahun Baru Imlek kali ini. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui telepon 021 3971 8888, WhatsApp 0819 0819 3987 atau email. (*)

Comment