oleh

Hari ini, Kota Bandung Berpotensi Diguyur Hujan Disertai Petir

RakyatJabarNews.com, Bandung – Prakirawan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kota Bandung, Asri Pratiwi menginformasikan, saat ini Bandung Raya belum menginjak musim penghujan dan masih berada pada musim pancaroba atau peralihan. Astri menyebutkan, musim hujan terjadi jika 20 hari ke depan hujan terus terjadi dengan intensitas yang tinggi.

Hari ini, Senin (2/10/2017) Asri menuturkan, pada umumnya Bandung berawan di pagi hari dan berpotensi hujan ringan hingga sedang di siang, sore sampai malam hari disertai petir. Sementara untuk dini harinya kembali berawan.

“Suhu udara di Bandung berkisar antara 20,8 hingga 29,2 derajat celcius dengan kelembapan 56 sampai 95 persen dan angin masih bertiup dari tenggara dengan kecepatan maksimal 15 kilometer per jam,” kata Asri melansir PRFM.

Asri melanjutkan, wilayah Jabar lainnya hari ini juga berpeluang hujan ringan hingga sedang di siang hingga malam hari, bahkan beberapa daerah diantaranya berpotensi hujan hingga dini hari nanti.

“Ketinggian gelombang laut di perairan utara Jabar masih aman, maksimal mencapai 0,5 meter dan di bagian selatan ketinggiannya antara 1,5 hingga 2,5 meter,” tambah Asri. (asp/RJN)

 

 

Redaksi menerima kiriman berita/artikel/video/foto amatir melalui email rakyatjabarnews@gmail.com, disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/artikel/video/foto akan melalui proses moderasi.

Komentar

News Feed