Pohon Besar Tumbang Menimpa Gran Max

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Sebuah pohon besar tumbang di daerah Jl. Brigjen Dharsono (By Pass), tepatnya di dekat lampu merah Pemuda atau depan Lotte Mart Kota Cirebon, Sabtu (16/12). Insiden tumbangnya pohon tersebut menimpa sebuah mobil pick up Gran Max bernopol E 8625 PI.

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 16:30 WIB, mobil pick up Gran Max sedang parkir di dekat pohon. Namun, tiba-tiba saja pohon tersebut tumbang dengan sendirinya. Akibatnya, bagian depan mobil hancur tertimpa pohon, dan kaca depannya pecah.

“Saya tidak tahu, tiba-tiba tumbang saja,” jelas Rohman, pengemudi mobil tersebut saat ditemui RakyatJabarNews.com usai mengevakuasi mobilnya dari tindihan batang pohon, Sabtu (16/12).

Dalam insiden tersebut, tak ada korban jiwa sama sekali. Hanya saja, ada pengendara motor yang terluka ringan saat pohon tersebut tumbang.

Hingga berita ini diturunkan, pihak BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) masih mengevakuasi pohon yang tumbang tersebut supaya tidak mengganggu lalu lintas. Apalagi, daerah lampu merah Pemuda tersebut kerap macet jika lampu sedang merah. Sedangkan mobil tersebut sudah dibawa pulang oleh Rohman.(Juf/RJN)

Comment