Golkar Berkomitmen dan Kesungguhan untuk Maju dalam Pencalonan Walikota Cirebon

oleh -

RakyataJabarNews.com – Sebanyak 10 nama sudah masuk dalam proses penjaringan bakal calon walikota Cirebon periode 2018-2023 yang akan diusung Partai Golkar.

Kesepuluh nama tersebut, merupakan hasil dari rapat pleno yang diperluas yang diadakan Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Golkar Kota Cirebon, Sabtu (20/05), di Kantor DPD Partai Golkar Kota Cirebon.

Nama-nama yang masuk dalam penjaringan terdiri dari tiga kader internal dan tujuh nama dari eksternal partai. Kader internal yakni Ketua DPD Partai Golkar Kota Cirebon Toto Sunanto, Ketua Bapilu DPD Partai Golkar Kota Cirebon Lili Eliyah, dan Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Cirebon Andri Sulistyo.

Sedangkan tokoh dari luar Golkar yakni mantan Kapolresta Cirebon 2002-2006 Irjen Pol Siswandi, bos Grage Group Bamunas Setiawan Boediman atau Oki, mantan Direktur RSUD Gunung Jati Kota Cirebon drg Heru.

Kemudian ada Direktur RS Permata Cirebon dr Asad, pengusaha sekaligus Pimpinan Yayasan Majelis Taklim Baitul Ilmi, HJ Fifi Sofiah Effendi atau Bunda Fifi, pengusaha sekaligus tokoh pemuda Rd Reza Pramadia, serta adik mantan Walikota Cirebon Ano Sutrisno, yakni Effendi Edo.

Menurut Ketua Bapilu DPD Partai Golkar Kota Cirebon Lili Eliyah, pihaknya akan membentukan tim khusus untuk menemui para tokoh dari eksternal partai yang masuk dalam penjaringan tersebut.

Tujuannya, kata dia untuk mempertegas komitmen dan kesungguhan untuk maju dalam pencalonan walikota Cirebon dari Golkar.

“Golkar partai yang terbuka. Kami siap menerima siapapun yang berkeinginan maju sebagai walikota untuk mensejahterakan Kota Cirebon,” ujarnya. (Dul/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.