oleh

Gigi Hibur Customer SSPM di TSM Cibubur

RJN,Cibubur– Band Papan Atas Gigi sukses menghibur pengunjung Trans Studio Mall Cibubur yang di gelar oleh CT Crop, MMKSI dan Sun Motor Group, Jawa Barat. Hal itu dilakukannya saat dirinya tampil dalam acara ngabuburit dan bukber bersama Mitsubishi, kemarin.

Dalam kesempatan itu, Gigi yang dipimpin Armand Maulana CS membawakan beberapa lagu yang dibawakannya, antara lain adalah ‘Janji, Tuhan, Nakal, Andai, 11 Januari dan lainnya’.

General Manager Operasional PT Sun Star Prima Motor, Rudi Rimawan mengatakan,  acara ngabuburit dan bukber bersama Mitsubishi yang dikemas beberapa diler gabungan seperti SPPM Fatmawati, SPPM Yasmin Bogor dan SPPM Siliwangi Bekasi, dan tentunya di support oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Kata Rudi, ini adalah acara Transpark dan salah satu aliansinya adalah bank mega dan kita kerjasama dengan Bank Mega Auto Finace (MAF).

“Awalnya itu PT MMKSI ditunjuk, melihat program lebih cocok untuk diler maka dari itu PT MMKSI yang ditunjuk dan MAF untuk mengadakan acara ini bersama,” ujarnya.

“Kita diberikan kesempatan untuk mengundang customer prospek maupun komunitas mobil seperti Xmoc, Mixi, POC,” sambung Rudi.

Menurut Rudi, ada tiga cabang, yakni SPPM Fatmawati, SPPM Bogor Yasmin dan SPPM Siliwangi yang ikut serta gabung disini.

Seperti diketahui, acara ini berbarengan penjualan apartemen dan mobil. Apalagi pihaknya punya tagline ‘Beli Xpander Dapatkan Voucher DP Apartmen atau Beli Apartemen Bawa Pulang Xpander’.

(ziz/rjn)

Komentar

News Feed