oleh

SSPM Siliwangi Bekasi Santuni Anak Yatim-Piatu

RJN, Bekasi – Diler resmi Mitsubishi, PT Sun Star Prima Motor (SSPM) Cabang Siliwangi mengajak 25 anak yatim-piatu untuk melakukan buka bersama (bukber), pada Senin (20/5/2019) kemarin.

Branch Manager SSPM Siliwangi Bekasi, Zoraida mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Mitsubishi SSPM Siliwangi Bekasi untuk menyantuni anak yatim-piatu sekaligus silaturahmi.

“Ini tahun pertama kami kita bukber bareng konsumen, anak yatim dan karyawan sesuai tagline kami ngabuburit dan bukber bersama xpander, dan kami kemas dan santunan di indoor (di diler). Dan juga ikut serta berpartisipasi Dewi Keno kepala cabang sun star prima motor cabang caman dalam acara ini,” ungkap wanita yang akrab disapa Ida.

Branch Manager Sun Star Prima Motor Cabang Siliwangi Bekasi Zoraida berikan Santunan Berupa Bingkisan Kepada Anak Yatim-Piatu

Ia menyebutkan, dalam santunan itu pihaknya berikan tas, perlengkapan alat tulis, uang tunai dan juga door prize untuk konsumen ataupun pembeli di hari ini.

Dijelaskan Ida, pihaknya mendatangkan anak yatim-piatu dari salah satu Yayasan Vila Nusa Indah yang adai sekitar diler.

“Kegiatan ini Insyaallah akan rutin dan dilaksanakan tiap tahunnya, dan bakal menjadi agenda rutin di momen bulan suci ramadan,” tutupnya.

(ziz/rjn)


Komentar

News Feed