Geger dengan Penemuan Bayi, Kapolsek Seltim Beri Penjelasan

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Warga dibuat geger dengan penemuan bayi di tempat sampah di Jl. Nuri Perumnas, Kota Cirebon hari Senin (22/1) sekitar jam 7 pagi. Kondisi bayi sempat menurut saat ditemukan. Kemudian, bayi dibawa ke Puskesmas Perumnas Utara untuk menjalani perawatan.

Menurut Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid melalui Kapolsek Selatan Timur Kompol Suwitno, saat ini masih dalam tahap penyelidikan tentang siapa yang membuang bayi tersebut ke tempat sampah.

Bacaan Lainnya

“Anggota kami saat ini sedang bergerak dan melakukan pengamanan terhadap bayi tersebut. Kondisi bayi saat ini sudah membaik,” jelasnya saat ditemui awak media, Senin (22/1).

Suwito melanjutkan, saat ini ibu kandung dari si bayi berinisial RS (16) sudah didapat dan berstatus terduga. Pihaknya kini sudah memeriksa 7 orang saksi termasuk beberapa orang di TKP.

“Saat ini kami masih mengumpulkan bukti-bukti. Kasusnya nanti akan dilimpahkan ke Unit PPA Polres Cirebon Kota,” jelasnya.

Sedangkan menurut Kanit Reskrim Polsek Selatan Timur IPTU Abdul Majid, setelah dirawat di Puskesmas Perumnas Utara, bayinya dibawa ke keluarga RS untuk dirawat lebih lanjut. Sedangkan ibu dari si bayi masih dirawat.

“Terduga RS kini masih dalam perawatan di rumah sakit,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *