, ,

Fraksi Madani Mengapresiasi Langka Kerja PJ. Bupati Bekasi dalam Menangani Vaksinasi

oleh -
Foto: Cecep Noor, Ketua Fraksi Madani dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bekasi
banner 120x600

rakyatjabarnews.com, Bekasi – Fraksi Madani Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bekasi mendukung program kerja vaksinasi yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bekasi.

Program ini berjalan dengan baik yang sudah melalui puskesmas-puskesmas. sudah divaksin dari hasil stretching covid, antigen maupun swab yang lain dari 200 kasus. artinya dinyatakan negatif secara acak ,” ujarnya Ketua fraksi Madani Cecep Noor saat diwawancarai media online rakyatjabarnews.com via seluler, pada Selasa (7/9/2021) Sore.

” Mudah-mudahan Bekasi ini akan turun level 2 dan ke level 1, dan kedepan bisa ceper selesai. Saya juga mengimbau masyarakat jangan lengah prokes covid-19, ” harapnya.

Cecep Noor juga menambahkan, saya mengapresiasi kinerja PJ. Bupati Bekasi Dari Ramdan yang selama ini menjalankan program kerjanya dalam menangani vaksinasi. Karena beliau bukan orang politik karena beilau terlahir dari pejabat struktural dan beliau juga sangat berbaur ke kalangan bawah mulai dari Ormas, LSM, warga hingga toko masyarakat. sesuai dengan moto beliau “pagi-pagi Kabupaten Bekasi Bekasi Berantas Pandemi (BERANI),” tambahnya politikus PPP dari dapil satu yang meliputi wilayah Cibarusah.

“Untuk dapil saya sendiri khususnya dapil satu. Alhamdulillah sudah zona hijau karena efek anjuran pemerintah yaitu Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM ) Level 4 dari pusat. dan juga kita semua harus mendukung tim medis dalam menangani Covid-19, “tutupnya.

(Advertorial)

Comment