Extravaganza Gebrak Pangsa Pasar Lewat Wedding Fair 2019

  • Whatsapp

RJN, Cikarang – PT Kreatif Indo Vaganza (Extravaganza) menggelar wedding fair 2019 yang pertama bekerjasa dengan Holiday inn Hotel yang di delar di Ball room hotel Holiday Inn, wasan indrustri Jababeka 1, Jl. Jababeka Raya No.Kav A-2, Pasirsari, Cikarang Selatan, Bekasi.

Chef Executive Officer (CEO) PT Kreatif Indo Vaganza (Extravaganza), Jeremia Lumbantobing mengatakan wedding fair ini digelar yang pertama kali dengan menggandeng beberapa vendor yang profesional dan digelar selama dua hari mulai tanggal 25 hingga 26 Januari 2019.

Bacaan Lainnya

“Dengan adanya acara ini kami menawarkan kualitas kepada konsumen terutama di wilayah Cikarang dengan menyuguhkan kualitas yang sangat istimewa tentunya dengan biaya yang sagat terjangkau. Pandangan masyarakat hari ini bahwa wedding itu mahal, namun disini kami suguhkan yang sagat berbeda dengan yang lainnya,” ucap Jerry sapaan akrabnya pada wartawan, Jum’at, (25/1/2019).

Menurut Jerry, pada wedding fair ini mengusung dua tema yakni pada hari pertama dengan tema traditional adat dan pada tanggal 26 International. Pada wedding ini ada beberapa paket yang ditawarkan mulai dari harga Rp 188.000/ pack.

“Banyak paket yang dapat dipilih untuk calon pengantin, alhamdulilah sudah ada yang reservasi dari acara ini. Kami berharap kedepannya banyak order,” ucapnya.

Dikatakan Jerry, pihaknya tidak hanya bergerak pada bidang weding saja akan tetapi untuk era digital seperti ini Extravaganza juga menyediakan entertainment.

“Pada dasarnya sekarang bukan hanya wedding ya yang di buat meriah banyak acara anak muda zaman sekarang seperti sweet seventeen dibuat pesta,” ujarnya.

Sementara itu, General Manager Holiday Inn, Ririen Wiyanto mengatakan pihaknya mempunyai ball room yang luar biasa luas dibanding dengan hotel yang lainnya yakni mencapai kapasitas 2000 orang.

“Kami tidak hanya untuk acara wedding saja, banyak juga dari corporate yang memakai holiday inn hotel sebagai tempat acara,” jelasnya Ririen.(ziz/rjn

Pos terkait

Comment