oleh

DPD PDI Perjuangan Jabar Ajak Kader Menangkan Pilkada Indramayu

RJN, Indramayu – Dewan pimpinan daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDI Perjuangan) Jawa Barat (Jabar) meminta kepada kader PDI Perjuangan di Kabupaten Indramayu untuk memenangkan pilkada 2020 mendatang.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono mengatakan, kader PDI Perjuangan baik dari tingkat DPC hingga ranting harus mulai mengkonsolidasi untuk pemenangan pilkada 2020 di Kabupaten Indramayu. “PDI Perjuangan sudah saatnya untuk memimpin Kabupaten Indramayu. Seluruh kader harus saling membantu dan gotong royong untuk memenangkan pilkada,” ujar Ono saat rapat konsolidasi partai yang berlangsung di gedung NU Kabupaten Indramayu. pada Minggu (8/9/2019).

Ono juga meminta kepada seluruh kader untuk bersatu untuk memenangkan pilkada di Kabupaten Indramayu. Dalam acara ini dihadiri Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Abdy Yuhana, Ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu, Sirojudin, ketua PC NU Kabupaten Indramayu, Juhadi Muhammad serta Pengusaha Indramayu, Eddy Masyhudi.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, Sirojudin didampingi ketua tim komunikasi politik DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, Sahali mengatakan kader PDI Perjuangan di Kabupaten Indramayu, harus bekerja keras untuk memenangkan pilkada.

“Kader harus mempersiapkan diri untuk membentuk “pasukan” mulai dari tingkat kecamatan, Desa hingga RT dan RW untuk memenangkan pilkada,” kata dia.

(red.rjn)

Komentar

News Feed