oleh

DPD Golkar Kota Cirebon Akui Belum Terima Bukti Fisik Rekom Bamunas-Edo

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Turunnya rekomendasi dari DPP Golkar kepada pasangan Bamunas Setiawan Boediman dengan Effendi Edo sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon dalam Pilkada 2018, membuat DPD Kota Golkar Cirebon fatsun saja terhadap keputusan itu. Sebab, hal tersebut tentunya melalui proses pertimbangan.

Menurut Iwan Yohana selaku pengurus DPD Golkar Kota Cirebon, meskipun keputusan dari DPP tersebut menimbulkan pro dan kontra, tapi pihaknya sudah fatsun.

“Kami tahu itu pasti membutuhkan banyak pertimbangan,” jelasnya saat ditemui awak media di kantor KPU Kota Cirebon, Jl. Palang Merah Kota Cirebon, Minggu (7/1).

Terkait dengan turunnya surat rekomendasi tersebut, Iwan mengaku bahwa pihaknya belum menerima bukti fisiknya. Sejauh ini telah beredar juga foto-foto tentang surat tersebut di sosial media. Padahal, sebagai pemilik hajat tempat berlangsung pemilu, pihak DPD seharusnya sudah menerima bukti fisik surat tersebut dari bakal calon yang direkomendasikan.

“Dari foto yang menyebar tersebut, kami agak ragu. Tapi kembali lagi, jika itu memang sudah keputusan dari DPP, maka kami fatsun saja,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Komentar

News Feed