Deklarasi Sunjaya-Imron di Apita Berlangsung Sukses

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Koalisi PDIP dan NasDem mendeklarasikan pasangan Sunjaya-Imron yang berlangsung di Auditorium Hotel Apita, Kedawung, Cirebon hari Selasa (9/1) berlangsung sukses. Deklarasi ini dihadiri oleh partai pengusung dan para perwakilan Ormas dan LSM yang mendukung Sunjaya-Imron untuk Pilkada Kabupaten Cirebon.

Menurut Sunjaya, Koalisi Partai PDIP dan NasDem merupakan Koalisi Nasional, sehingga sudah teruji kesolidannya.

“Tadi malam jam 10, sudah dipastikan PKB ‘jomblo’ setelah ditinggal pergi Demokrat, sehingga akan bergabung dengan Koalisi PDIP dan NasDem,” jelasnya.

Sunjaya melanjutkan, dalam sejarah tidak pernah PKB berkoalisi dengan PKS. Sehingga, dia yakin tetap bisa menang. Apalagi elektabilitas dan popularitas naik terus sampai 63% dari hasil survey.

Walaupun lawan-lawan politiknya kerap kali menyalahkan dirinya, seperti berkali-kali digoyang isu korupsi maupun nikah siri, namun dia menjelaskan bahwa semuanya hoax.

Sedangkan menurut Ketua DPD NasDem Kabupaten Cirebon yang baru, Agus Supriyadi mengatakan, Partai NasDem merupakan partai pengusung Sunjaya-Imron dalam Pilkada Kabupaten Cirebon, dan akan all out dalam mendudukan kembali Sunjaya sebagai Bupati Cirebon.

“Di dalam tubuh Partai NasDem tetap solid, karena NasDem mengedepankan persatuan,” pungkasnya.(Ymd/RJN)

Comment