Dian Herdiana, Camat Rawalumbu yang Baru

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Kecamatan Rawalumbu Bekasi melantik ketua camat baru di kantor kecamatan. Camat sebelumnya yang dijabat oleh Neneng Juniarsih, akan digantikan oleh Dian Herdiana.

Bacaan Lainnya

Dian mengaku akan berusaha melanjutkan kepemimpinan Juniarsih ini, terutama kesusksesan Pilkada 2018. “Saya melanjutkan estafet kepemimpinan, dari Bu Haji Neneng Huniarsih terhadap saya. Yang sudah baik saya lanjutkan, yang namanya manusia ada kurang lebihnya, ya kita intinya ke depan berusaha aktif, karena 2018 kita harus sukses pilkada. Kalau program2 sambil berjalan saja, saya jg harus beradaptasi, baik di lingkungan kantor mauoun masyarakat,” ungkap camat baru tersebut usai oelantikan di Kantor Kecamatan Rawalumbu Bekasi pada Selasa (15/8).

“Mudah-mudahan dengan adanya saya di sini, bisa dapat solusi-solusi ke depannya, dapat menanggulangi bencana banjir yang ada di Kecamatan Rawalumbu khususnya. Nanti saya berkoordinasi dengan UPTB UPTD, terus kita lihat pangkalnya dari mana airnya dari mana, nanti kita petakan,” jelaanya di depan awak media.

“Tantangan pasti ada. Mudah-mudahan dengan pengalaman saya karena saya basiknya orang lapangan, yang penting kita bersilaturahmi ke pada masyarakat, dan kita beraspirasi kepada masyarakat, Insya Allah permasalahan bisa diselesaikan secara musyawarah mufakat. Di sini masyarakatnya sudah makmur, heterogen. Mudah-mudahan saya bjsa beradaptasi, agar jadi lebih baik,” harapnya. (Ziz/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *