Densus 88 Anti Teror Seruduk Rumah Umi

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Aparat Detesamen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri mendatangi sebuah rumah di Perumahan Tridaya Sakti Blok K5 Nomor 8 RT 1 RW 15, Desa Tridaya Sakti, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (13/5).

Berdasarkan pantauan RakyatJabarNews.com, petugas Densus 88 bersenjata lengkap tiba di lokasi sekitar pukul 16.20 WIB. Bersama dengan Polwan, petugas lalu masuk ke dalam rumah yang belakangan diketahui dihuni oleh Umi beserta tiga orang anak dan seorang menantu. Sampai dengan pukul 16.26 WIB, petugas masih berada di dalam.

Bacaan Lainnya

Warga setempat, Bambang mengaku tak mengenal penghuni rumah yang tinggal selama dua tahun tersebut. Menurut dia, penghuni rumah cenderung tertutup.

“Kami tahunya di sini Umi, karena biasa disapa begitu,” kata Bambang yang tinggal persis di kiri rumah yang digelegah Densus.

Penggeledahan ini diduga masih berkaitan dengan penangkapan MI di Cikarang Selatan oleh Densus 88 Antiteror. MI alias AB merupakan anggota JAD Jabodetabek yang diduga berencana melakukan serangkaian penyerangan kepada markas polisi.(RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *