oleh

Denkesyah Cirebon Gelar Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

RJN, Cirebon – pada Jum’at 30 November 2018, Denkesyah 03.04.03 Cirebon menggelar kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H/2018 M dengan mengambil tema jadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018 M sebagai suri tauladan bagi Prajurit dan PNS TNI AD yang berjiwa Kesatria, Militan, Loyal, Profesional, modern dan Manunggal dengan Rakyat yang dilaksanakan di Aula Denkesyah Cirebon, Jln P Drajat Kota Cirebon.

Dalam sambutannya Dandenkes 03.04.03 Cirebon Letkol Ckm dr. Handy Hernandi Yuliawan,Sp.M mengajak kepada seluruh anggota Denkesyah Cirebon untuk selalu meningkatkan keimanan dengan terus mengikuti Sunah Rassul. Kita ikuti tuntunannya kita ikuti perintahnya, kita jauhi larangnnya. Beberapa contoh Rasul yang harus kita ikuti dan dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari diantaranya peran Rasul sebagai pemimpin, sebagai kepala keluarga, sebagai guru.

Cara kita mencintai Rasul adalah dengan memperbaiki diri, memperbaiki ibadah sebagai bekal kita di akhirat kelak.

Sementara penceramah dalam kegiatan ini adalah KH Maulana Imron dari Ponpes Al Anshor Surabaya dalam uraian Hikmanya menyampaikan kesempurnaan akhlak dan kehebatan Rasullallah SAW.

Nampak hadir Pada kegiatan tersebut para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Persit KCK baik Denkesyah maupun Rumkit Ciremai, serta warga masyarakat sekitar Makodenkesyah. (ymd/rjn)

Komentar

News Feed