oleh

Dede Muharam dengan Bisnis Salam Tour Umroh dan Haji

RakyatJabarNews.com – PT Salam Sejahtera Wisata (Salam Tour), adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang perjalanan umrah dan haji plus yang hadir di Kota Cirebon. Maka dari itu untuk masyarakat Kota Cirebon maupun Kabupaten Cirebon tidak usah repot berangkat umroh dan haji.

Direktur Utama Salam Tour, H. Dede Maharam mengatakan, “Salam Tour menjadi travel sebagaimana yang sebelumnya sudah terwujud di Jakarta dan kini merambah di Kota Cirebon. Dengan kehebatan dan kemajuan online menjadi salah satu bagian yang disiapkan oleh Salam Tour cukup mengakses www.salamtour.com,“ ungkapnya kepada RakyatJabarNews.com, saat ditemui di Andalus City, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Minggu (28/5).


“Kita juga akan berkompetisi di Marketing Adward dan Marketing Advertising dan berharap Salam Tour juga akan menduduki travel nomor 1 di Indonesia, yang siap melayani seluruh Indonesia. Bahkan kami sudah melayani dari benua Eropa seperti Belanda dan Australia,“ katanya.

Bisnis yang dia lakukan sudah sejak lama ia geluti, yakni sewaktu masih duduk bangku perkuliahan. Selain meraih penghargaan Top Ten Travel dari Saudi Airlines, Salam Tour juga sudah menyiapkan beberapa rancangan dengan syariat Islam.

“Penghargaan itu kami terima berdasarkan penilaian pihak perusahaan penerbangan Saudi Airlines di tahun ke 7, ya alhamdulilah memasuki ke 9 tahun salm tour travel menjadi bagian kepercayaan warga masyarakat di Indonesia, khususnya di Cirebon,” jelasnya.

“Salam Tour and Travel selalu konsisten dengan jumlah pemberangkatan dan tidak pernah membatalkan penerbangan,” kata Dede.

Dikatakannya, perusahaan travel ini berkantor pusat di Jakarta dan perusahaan travel daerah, salah satunya Salam Tour yang berkantor pusat di Kota Cirebon.

“Sebelum saya menjalani bisnis ini, saya masih memakai bendera lain. Dengan perkembangan dunia semakin maju, saya sangat bersyukur sekali Salam Tour Travel sudah memberangkatkan Kouta Haji dan Umroh dengan total 8000 jamaah yang diberangkatkan,” imbuhnya.


“Dengan sulitnya ekonomi yang dialami Indonesia, tidak mempengaruhi bisnis saya. Alhamdulilah kami sangat stabil dan ini juga berkat doa dari duafa dan para santri yang kita biayai, karena uangnya juga kita larikan ke sana untuk kegiatan dakwah dan lainnya,“ bebernya.

Syaratnya mudah untuk bisa berangkat umroh dan haji bersama Salam Tour, karena tidak menggunakan sistem multilevel dan juga sistem investasi. Salam Tour menggunakan yang normal saja, karena menggunakan sistem multilevel mempunyai resiko sangat besar sekali dan bisa merugikan jamaah maupun dari pihak yang memberangkatkan.

Untuk harga umroh sendiri kisaran bandrol Rp 23 juta dan untuk haji 10 ribu Dollar, dengan fasiltasi penerbangan direct yang terbang langsung ke Madinah, Saudi Airlines Reguler, dan hotel-hotel yang sudah memiliki kontrak panjang yang sudah tidak diragukan lagi.

“Harapan ke depannya, Salam Tour bisa terus meningkatkan pelayanan di Indonesia maupun di tanah suci, lebih profesional, dan lebih peningkatan pelayanan diniahnya, ruhiahnya, dan ibadahnya untuk selalu kami evaluasi. (Ziz/RJN)

Komentar

News Feed