Bupati Cirebon Ucapkan Selamat atas Turunnya Rekom kepada Suminta-Junaedi

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Munculnya rekomendasi pada pasangan Suminta dengan Junaedi dari DPP Partai Gerindra dan DPP PKS, langsung mendapatkan ucapan selamat dari Bupati Cirebon DR. Sunjaya Purwadi Sastra, MM.M.Si.

“Saya ucapkan selamat atas rekomendasi Suminta Junaedi sebagai Calon Bupati yang di usung Partai Gerindra dan PKS,” ucapnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (29/12).

Masih menurut Sunjaya, sosok Suminta merupakan orang Cirebon asli yang duduk di DPP Gerindra dan merupakan adik dari Prof. Rokhmin Dahuri mantan Menteri asal Cirebon. Sedangkan Junaedi yang berasal dari PKS merupakan anggota dewan dari Dapil 6 sekaligus Ketua DPD PKS Kabupaten Cirebon.

“Beliau itu politisi Partai Gerindra. Pak Suminta duduk sebagai Ketua DPP Gerindra yang merupakan orang Cirebon dan Pak Suminta itu adiknya dari Prof Rokhmin, sedangkan Pak Junaedi Ketua DPD PKS Cirebon,” pungkas Sunjaya yang sudah terlebih dahulu mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP yang berpasangan dengan Imron.(Ymd/RJN)

Comment