BFC Wajib 3 Poin Lawan Persib

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com – Bhayangkara FC (FC) menargetkan kemenangan ketika menjamu Persib Bandung, Minggu (4/6/2017). Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, coach BFC, Simon McMenemy menyebut, timnya sudah memperbaiki kekurangan mereka ketika di laga terakhir dikalahkan Borneo, 3-0. “Kami sudah melupakan kekalahan dan kami sudah berlatih keras sebelum bertemu Persib,” urai pelatih asal Skotlandia itu.

Dia menambahkan, “Mengalahkan Persib memang tidak mudah. Namun kami percaya kerja keras akan mengubah segalanya,” urai Simon. Persib akan kehilangan Vlado di laga besok. Namun, Simon melihatnya bukan menjadi keuntungan. “Persib tetaplah Persib. Mereka kuat dan didukung oleh puluhan ribu penonton besok. Jadi, kami harus bekerja keras meski kami bermain di kandang,” terangnya.

Evan Dimas Darmono (EDD) yang datang di sesi prescon yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, kemarin optimistis jelang bertemu Persib. “Saya yakin tim bisa dapat tiga poin,” yakin pemain tim nasional U-22 itu. Evan menambahkan, timnya sudah siap menghadapi Persib. “Saya tidak memikirkan akan bertemu Essien di lini tengah. Yang saya pikirkan bagaimana bisa memenangkan pertandingan. Itu saja. Bismillah, semoga tiga poin,” harap Evan.

Di bagian lain, pelatih Persib, Djajang Nurjaman menyebut, Bhayangkara FC adalah tim kuat dan susah dikalahkan di kandang. (RJN)

Comment