Jelang Duel Sengit Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Henhen dan Tim Akan Disiplin

oleh -

RakyatJabarNews.com, Bandung – Jadwal pertandingan GoJek Traveloka Liga 1 pada Minggu (24/9/2017) akan mempertemukan Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Kickoff akan berlangsung pukul 15:00 WIB. Pertandingan diprediksi berlangsung sengit.

Sebagai tim tamu, Bhayangkara FC menganggap ini adalah ujian terberat, karena bermain di kandang Persib dengan puluhan ribu Bobotoh yang fanatik. Meskipun begitu, mereka tetap percaya diri dalam pertandingan krusial tersebut.

“Kami tetap merasa percaya diri jelang pertandingan, para pemain juga sudah siap secara mental dan bekerja keras jelang menghadapi pertandingan ini. Kami siap untuk mempertahankan posisi kami di peringkat pertama klasemen sementara. Kami optimis dapat tiga poin dari Bandung,” ungkap Simon McMenemy, pelatih Bhayangkara FC saat konferensi pers jelang pertandingan.

Rekor pertemuan kedua tim sedikit mengunggulkan Bhayangkara FC. Dari enam bentrok terakhir, The Guardians sukses mengantongi tiga kemenangan. Sisa laga berakhir dengan dua kemenangan Persib dan satu hasil imbang.

Pada pertemuan putaran pertama lalu Bhayangkara FC sukses menekuk Persib 2-0 di Stadion Patriot Candrabhaga. Dua gol The Guardians kala itu ditorehkan Paulo Sergio dan Ilham Udin Armaiyn.

Sedangkan dari Persib sendiri, tidak akan diperkuat oleh Ezechiel. Meskipun begitu, Henhen selaku bek kanan Persib, berharap pertandingan melawan Bhayangkara FC adalah pertandingan yang bisa dimenangkan oleh Persib. Apalagi ada dukungan dari para Bobotoh.

“Buat pertandingan besok, kami akan lebih disiplin, komunikasi, semangat juang, dan semoga Allah SWT memberikan kami kekuatan untuk memenangkan pertandingan besok,” harapnya.(RJN)

Comment