Inilah Kemenangan Pertama oleh Barito Putera

oleh -

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Usai mengalahkan tim tuan rumah Bhayangkara FC, Barito Putera bersorak kegirangan saat Selasa malam (4/7) di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi. Pasalnya, ini adalah kemenangan pertama bagi tim tuan rumah.

“Kita bermain seperti biasa, kita mempunyai skema permainanan, kita juga main tanpa striker meski kita kehilangan Tiago,” ungkap Coach Barito Putera F, Tiago Jacksen saat ditemui usai pertandingan.

“Kita menciptakan permainan dengan baik. Kita memberikan tontonan sebuah video permainan Bhayangkara FC kepada pemain,” ungkapnya.

Selama di pinggir lapangan dengan tim ataupun lawan, dia selalu bicara tentang teknis. Jadi, jika ada masalah dengan wasit, dia tidak pernah berkomentar tentang wasit dalam pertandingan tersebut

“Mungkin ini, pertandingan ke 3, Aditiya dan Saham maupun pemain lainnya, di mana mereka harus bersama dengan para pemain, keputusan untuk berubah ada di tangan Saham sendiri,” kata F Tiago Jacksen.

“Kita terus evaluasi dari hari ke hari. Saya sebagai pelatih punya tugas untuk mengevaluasi dari segi permainan. Dan hari ini, kami bersyukur bisa memetik kemenagan di kandanga Bhayangkara FC,” tandasnya. (Ziz/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.