Laga Berat Untuk Maung Bandung

oleh -

RakyatJabarNews.com – Persib Bandung akan melakoni pertandingan kandang Kompetisi Liga 1 2017 menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (11/6/2017) malam.

Menurut Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, pertandingan kandang ini akan menjadi laga yang cukup berat. Pasalnya, tim Maung Bandung baru saja menelan kekalahan dengan skor 2-0 dari Bhayangkara FC.

“Ini bukan pertandingan mudah karena harus bisa membenahi mental pemain pascakekalahan dua kali berturut-turut itu pasti memukul mental pemain,” kata Djanur sapaan akrabnya di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (10/6/2017).

Djanur menambahkan, sudah membenahi mental bertanding anak asuhnya, sehingga diharapkan pada pertandingan kandang ini, Atep dan kawan-kawan bisa tampil maksimal dan meraih poin penuh.

“Dan itu sudah tim lakukan selama ini pada masa persiapan, mudahan saatnya besok bisa tampil lepas tidak memikirkan kekalahan dua kali kemarin dan ingin meraih tiga poin lawan Persiba,” jelas Djanur. (rjn)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.