Sama Kuat, Bhayangkara FC vs Mitra Kukar Kedudukan Sementara Imbang

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Pertandingan pekan ke 16 yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, antara kesebelasan Bhayangkara FC vs Mitra Kukar, Jumat (21/07/2017) kick off 15.00 WIB.

Peluit babak pertama dimulai, artinya kedua kesebelasan mulai melancarkan serangan, tapi Bhayangkara FC mampu memgusai jalannya pertandingan di babak pertama.

Dalam kurun waktu yang tak begitu lama, gol berhasil diciptakan di menit ke-14 yang berhasil diciptakan oleh pemain Bhayangkara FC, Otavio Dutra dengan tendangan jarak jauh dari area luar kotak penalti. Keunggulan 1-0 untuk Bhayangkara FC.

Tiago Furtuoso mengalami cidera serius setelah berbenturan keras mengenai kepalanya dengan kiper MitraKukar Joko Ribowo, Tiago di tarik keluar digantikan oleh Guy Junior di menit ke-29.

Tampaknya Mitra Kukar kehilangan pemain Saiful Ramadhan yang mengalami cidera di bagian kepalanya, di menit ke-32 Saiful Ramadhan digantikan oleh Zikir Akbar.

Menit ke-33 Marclei dari Mitra Kukar berhasil menyamakan kedudukan lewat gol ciamiknya, dari umpan lambung dari sisi kanan Marclei berhasil menciptakan gol dari sontekan kaki kirinya.

Menit ke-45 pergantian pemain Mitra Kukar yaitu kiper andalan Mitra Kukar, Joko Ribowo karena mengalami kesakitan di bagian kakinya, dan digantikan oleh Riki Pambud.

Peluit akhir babak pertama selesai. Pertadingan kini berujung imbang 1-1 di babak pertama. (Ziz/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.