Kim Jeffrey Tunggu Kepastian Persib

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Bandung – Persib Bandung masih belum mengumumkan para pemain yang bakal dipertahankan untuk musim depan. Rata-rata punggawa Maung Bandung masih memiliki kontrak hingga Februari 2018 mendatang.

Manajemen tim berjuluk Maung Bandung tentunya harus bergerak cepat dan memutuskan siapa pemain yang bakal dikontrak jika tidak ingin kehilangan para pemainnya.

Kekhawatiran dirasakan gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan. Dia masih menunggu manajemen untuk membahas perpanjangan kontraknya.

“Pastinya saya mau membela Persib tapi itu tidak murni ada di tangan saya. Mudah-mudahan secepatnya ada keputusan dari saya dan manajemen untuk melanjutkan kerja samanya,” ujarnya.

Pada musim ini Kim cukup mendapat jatah bermain. Total Kim bermain pada 24 laga. Dengan  torehan satu gol dan satu assist.

“Tahun ini kita enggak bagus jadi semoga PERSIB bisa kembali berjaya dan menjadi tim yang menakutkan di tahun depan,” jelasnya.

Disinggung soal cedera patah tulang fibula yang dialaminya, dia bertekad untuk pulih lebih cepat dan kembali merumpumput dengan kondisi yang lebih kuat dari yang sebelumnya.

“Cedera tidak jadi masalah buat saya cuma untuk cedera ini saya perlu menunggu agar tulang ini bisa kembali menyambung. Setelah itu sudah pasti saya bisa main dan kembali untuk lebih kuat lagi,” pungkasnya. (asp/RJN)

Comment