Awanu Alfan: Topping Off Tower Mahakam di Majukan

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Kerjasama antara PT Jababeka, Tbk dengan PT PP Properti, Tbk yang membentuk sebuah perusahaan Joint Venture (JV) dengan nama PT Jababeka PP Properti menghadirkan hunian vertikal yang terjangkau yaitu Riverview Residence. Tower pertama dari Riverview Residence ini adalah Tower Mahakam. Pembangunan Tower Mahakam yang dimulai sejak Desember 2016 ini kini memasuki tahap akhir dengan ditandai pemasangan mahkota teratas dari apartemen ini.

“Rencana awal dari Topping Off Tower Mahakam ini sebenarnya akan dilakukan di Desember 2017 ini, namun karena pembangunan yang lebih cepat dari waktu yang seharusnya, maka Topping Off ini kami majukan,” ujar Awanu Alfan, Direktur Operasional PT Jababeka PP Properti.

Dalam pembangunan Tower Mahakam, PT Jababeka PP Properti mempercayai PT PP Urban, yang merupakan salah satu anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk, menjadi kontraktor strukmr pembangunan Tower Mahakam tersebut.

“PT Jababeka PP Properti sangat memperhatikan dan berkomitmen dalam membangun hunian Riverview Residence ini, kualitas serta basil dari PT PP (Persero) Tbk tidak diragukan lagi dalam WP pembangunan gedung vertikal,” imbuh Awanu.

Suasana di Area Indoor

Tower Mahakam menjadi salah satu hunian yang mendukung program sejuta rumah pemerintah Republik Indonesia dengan menyediakan hunian bagi masyarakat menengah ke bawah dan harga yang terjangkau.

Tower Mahakam yang sudah terjual 90% hadir dengan 19 Iantai hunian yang memiliki 935 unit kamar tidur yang terdiri dari 920 unit berukuran Studio dan 15 unit hunian 2 kamar tidur.

Pegang Erat Tangan Seluruh Jajaran PT Jababeka Properti

Fasilitas dari Tower Mahakam ini diantaranya Area Fitness centre, Area komersial yang hadir dengan unit ruko serta kios, ATM Centre, dan pemilik apartemen akan memiliki sertifrkat kepemilikan Hak Milik Strata Title (SHMSRS). Akses yang strategis terletak tepat di samping pintu keluar tol KM 29 Cikarang Utara membuat Riverview Residence semakin mudah dijangkau. Selain itu terdapat salah satu akses tol terdekat lainnya yaitu KM 31 Cikarang Barat.

Nyalakan Siriner Sebagai Simbol Pelepasan Burung Dara Sekaligus Resmi Topping Off Tower Mahakam

PT Jababeka PP Properti menargetkan penyelesaian keseluruhan pembangunan dari Tower Mahakam dalam 1 (satu) tahun ke depan di mana rencana serah terima unit Tower Mahakam kepada konsumen dilakukan mulai Desember 2018.(ziz/RJN)

Comment