Api Melalap Dua Rumah Warga di Cirebon, Satu Balita Tewas

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Si jago merah melalap dua buah rumah yang terletak di Dusun 2 RT 003 RW 006 Desa Ciawi Asih Kecamatan Susukanlebak Kabupaten Cirebon, Rabu (18/7) malam sekitar pukul 21.45 WIB. Akibat kejadian tersebut, satu balita tewas.

Dua buah rumah yang terbakar tersebut adalah milik keluarga Sanadi dan Mendra. Satu orang balita berusia dua tahun berinisial A, tidak dapat tertolong.

Bacaan Lainnya

Menurut penuturan warga sekitar, api diduga berasal dari lilin yang menyala. Lilin tersebut karena suasana sedang terjadi pemadaman listrik. Sehingga, orang-orang yang menyadari adanya kebakaran tersebut, langsung memberikan bantuan dan memanggil pemadam kebakaran.

“Waktu datang, apinya sudah membesar. Isi rumah dikeluarkan semua. Kayaknya akibat anginnya kencang,” ujar Aris, warga Ciawi Asih saat ditemui, Rabu (18/7).

Berdasarkan keterangan pemadaman kebakaran, kebakaran memang bersumber dari lilin yang menyambar satu unit kendaraan bermotor, dan beberapa liter bensin. Hal tersebut dikarenakan salah satu rumah berjualan bensin eceran.

Sebanyak 5 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api. Beruntung, berkata kesigapan warga dan petugas pemadam kebakaran, api bisa dijinakkan pada pukul 23.30 WIB.(Juf/Ymd/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *