oleh

Anwar Musyadad Turun Langsung Memperkenalkan Paslon Rindu kepada Masyarakat.

RakyatJabarNews.com, Cikarang – Tim Pemenangan pasangan calon Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul (Rindu) untuk wilayah Kabupaten Bekasi mulai intensif turun ke masyarakat mengajak warga mengenali calonnya. 

Ketua Tim Pemenangan Rindu Kabupaten Bekasi, Anwar Musyadad tampak turun langsung memperkenalkan paslon Rindu kepada masyarakat. 

Hal itu terlihat dalam akun media sosial DPC PPP Kabupaten Bekasi,  Anwar tampak tak sungkan membagikan brosur, pamfleat Rindu bersama dengan beberapa rombongan Tim Pemenangan Rindu. 

Ketika dihubungi awak media,  Anwar mengakui bahwa ia habis menggunjungi Kecamatan, Cibarusah, Serang Baru, dan Setu. 

“Ini bukan blusukan ya. Ini emang pas kita lagi silaturahmi ke rekan-rekan kader.  Sekaligus aja kita promosi Rindu ke masyarakat sekitar situ,” kata Anwar.

Anwar mengatakan selain membagikan brosur ia juga berbincang kepada masyarakat sekitar dan berbincang persoalan Pilgub Jabar 2018. “Kalau dibilang ini mah rutinitas kita aja. Kebetulan saya emang tukang keliling kenapa gak kita sekalian sosialisasi visi-misi Rindu,” katanya. 

Disinggung mengenai animo masyarakat akan paslon Rindu, Anwar mengklaim animo masyarakat akan Rindu cukup baik lantaran merupakan kedua pasang itu calon muda yang berprestasi. 

“Tadi saya sempat nanya-nanya ke masyarakat. Alhamdulillah respon bagus.  Katanya calon nomor urut satu selain pintar dan ganteng ganteng,” candanya. 

Sejak dibentuk Tim Pemenangan Rindu untuk partai pengusung, Anwar sudah meminta kepada pimpinan partak untuk menginstruksikan kader-kader masing-masing partai sosialisasi Rindu hingga ke tingkat RT.

“Ketika pusat memutuskan berarti ini sudah menjadi kewajiban kader untuk membantu memenangkan calon yang kita usung. Jadi sudah menjadi tanggung jawab kita untuk total,” katanya. 

Ia mengatakan jika kader partai pengusung itu kepanjangan tangan paslon yang diharapkan mampu menyampaikan visi-misi paslon secara baik. 

“Tim ini diibaratkan sales. Saya contoh semangat sales panci dengan dandanan rapi pake kemeja dasi mereka semangat berjualan. Ini kita kan jualan Gubernur masa tidak semangat. Kalau ditanya apa komisinya? Komisinya itu ke depan Jawa Barat akan dipimpin orang yang tepat. Pemimpin berjiwa muda, pemimpin visioner, pemimpin yang kaya akan inovasi dan yang terpenting pemimpin yang bertaqwa dan takut kepada Allah,” tandasnya.(Ziz/RJN)

Komentar

News Feed