Anak di Bawah Umur di Setubuhi Anak Anggota Dewan

oleh -
banner 120x600

rakyatjabarnews.com, Bekasi – Anak seorang anggota dewan dipolisikan dengan tuduhan menyetubuhi anak di bawah umur. Korban PU masih berstatus pelajar usia 15 tahun, sementara pelaku AT sudah beristri dan beranak satu.

“AT sangat berpengalaman, seorang pria yang sudah beristri dan punya anak satu. Ya, bayangkan aja,” kata ibu korban LF, Di Bekasi, Selasa (13/4/2021).

LF mengungkapkan, pelaku AT adalah anak dari salah satu Anggota DPRD Kota Bekasi Partai Gerindra. Ia sendiri telah melaporkan AT ke Mapolretro Bekasi Kota dengan Nomor: STPL/971/K/IV/2021/SPKT/Restro Bks Kota tertanggal 12 April 2021.

Dalam laporan tersebut diketahui persetubuhan di bawah umur terjadi di sebuah rumah kos pelaku, di Kelurahan Pengasingan, Rawalumbu, pada Minggu (11/4/2021).

LF mulai curiga ada sesuatu yang aneh setelah anak gadisnya beberapa hari tidak pulang ke rumah. Anaknya beralasan telah mendapat pekerjaan di sebuah toko dan ‘ngekos’ bersama temannya.

Setelah mencari tahu keberadaan anaknya, LF kaget anaknya telah menjadi korban kekerasan dan rayuan AT.

“Selain sudah menyetubuhi anak saya, AT juga suka melakukan aksi kekerasan. Saya minta kasus ini segera diproses hukum,” harapnya.

(red)

Comment