Ahmad Sodikin : Pejabat Pensiun, Pemkab Majalengka Siap Mutasi

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Majalengka, H Ahmad Sodikin mengatakan, dalam beberapa bulan ke depan banyak pejabat eselon III dan IV yang memasuki masa pensiun. Guna mengisi kekosongan itu tentunya perlu dilakukan mutasi dan promosi jabatan melalui kewenangan kepala daerah, Jumat (2/6/2017).

“Sampai Juni ini ada sekitar tujuh pejabat setingkat eselon III dan IV yang pensiun dan nanti Agustus bisa bertambah. Untuk pengisian jabatan itu hak Pak Bupati, kami masih menunggu arahannya. Kalaupun bulan depan digelar mutasi, kami siap sebagai fasilitator,” katanya.

Menurut dia, pejabat yang pensiun bisa saja terjadi setiap bulan bahkan tahun depan bakal lebih banyak pejabat Majalengka yang mengalami purna bakti.

”Kalau pengisian jabatan eselon III, itu digantikan eselon IV, karena bersifat promosi. Eselon III itu setingkat sekretaris dinas dan kepala bidang, kalau eselon IV setingkat kasi,” jelasnya.

Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kabupaten Majalengka, H Nunu Rohanudin mengaku jika dirinya akan pensiun pada Agustus 2017 mendatang. ”Saya akan pensiun Agustus, setahu saya, bukan saya saja yang pensiun tapi ada pejabat lainnya,” ucapnya.(RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *