oleh

Wow Artis Vanessa Angel Avriellya Shaqila Ditangkap Polisi Karena Ini

RJN, Seleb– Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur menangkap dua perempuan dalam kasus prostitusi online, yaitu VA alias Vanessa Angel dan model seksi AS alias Avriellya Shaqila, Sabtu (5/1/2019).

Hal tersebut dibenarkah oleh Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi. “Iya (Avriellya Shaqila),” katanya singkat.

Avriellya Shaqila [instagram/avriellia.shaqqila]
Avriellya Shaqila [instagram/avriellia.shaqqila]

Avriellya Shaqila merupakan model majalah dewasa Popular dan FHM. Diintip dari lama Instagram pribadinya, Avriellya Shaqila kerap membagikan foto seksinya.

Sayang, setelah kasus ini mencuat, Instagram Avriellya Shaqila sengaja digembok. Namun, foto-fotonya tersebut sudah terlanjur telah tersebar di media sosial.

Berbeda dengan Vanessa Angel yang memasang tarif 80 juta, Avriellya Shaqila meminta Rp 25 juta pada pelanggan setiap kali kencan.

“Ini berbeda, dua orang ini berbeda. VA Rp 80 juta. Yang satu Rp 80 juta, dan satunya Rp 25 juta,” kata Wadir Reskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara saat ditemui di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Sabtu (5/1/2019).

Baik Vanessa Angel maupun Avriellya Shaqila saat ini masih berada di Mapolda Jatim untuk pemeriksaan lebih lanjut.(red/rjn)

Komentar

News Feed