Warga Cibogo Digegerkan Jasad Bayi di Aliran Irigasi

oleh -
banner 120x600

RJN, Bekasi – Sosok jasad bayi laki-laki ditemukan warga di aliran irigasi di Kampung Cibogo Tegal, Desa Sindang Mulya, Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Pada Sabtu (6/4/2019).

Saat ditemukan, jasad bayi tersebut sudah membusuk dan di penuhi lalat. Diduga, bayi malang tersebut di buang oleh orang tuanya lantaran hasil hubungan gelap.

Walim(31) seorang petani yang pertama melihat jasad bayi mungil itu mengatakan, saat dirinya hendak membendung kali irigasi, dirinya mencium aroma tidak sedap, yang ternyata berasal dari jasad bayi laki-laki tersebut.

“Saya curiga dengan bau yang sangat menyengat makanya saya cari sumber bau tersebut yang ternyata sesosok mayat bayi lelaki yang (sudah) di kerubuti lalat,” beber Walim.

Walim pun mengira, jasad bayi tersebut baru saja dilahirkan. Karena masih terdapat tali pusar ditubuhnya.

“Kemungkinan jasad bayi lelaki tersebut di buang sudah beberapa hari karena sudah mengeluarkan aroma tidak sedap dan kemungkinan dibuang sesaat setelah di lahirkan,” tambah Walim.

Atas temuan jasad itu, para warga pun langsung melaporkan kasus ini ke Polsek Cibarusah untuk diproses lebih lanjut. Diduga, pelaku atau orang tua korban tinggal tidak jauh dari lokasi ditemukannya jasad bayi mungil tersebut.(kii/rjn)

Comment