Waduh, Atlet Sepeda untuk Asian Games Mengalami Kecelakaan di Tanjakan Emen

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Bandung – Atlet sepeda Indonesia untuk Asian Games, Hari Fitriadi, mengalami kecelakaan di Tanjakan Emen, Kecamatan Ciater Kabupaten Subang, Jumat (6/7).

Informasi yang dihimpun, ‎kecelakaan terjadi saat Hari tengah latihan persiapan untuk berlaga di Asian Games 2018.

Bacaan Lainnya

Saat itu, Hari tengah melaju ke arah Subang namun ditabrak oleh kendaraan mini bus dengan nomor polisi E 1213 RK.

Kapolsek Jalan Cagak, AKP Mashar Junaedi, membenarkan adanya kejadian tersebut. ‎Menurutnya, kecelakaan itu ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Subang.

“Iya, kejadiannya di Cicenang Turunan (Tanjakan) Emen tadi. Untuk kronologisnya sedang melaju,” kata dia.

Berdasarkan foto yang didapat, sepeda yang digunakannya tampak rusak. Rekan sesama pebalap sepeda, Aiman Cahyadi, tampak mengunggah ‎kondisi sepeda yang dibawa oleh korban dalam kondisi hancur berkeping-keping di akun instagramnya, Aiman_Cahyadi.

Ia juga menuliskan keterangan bahwa Hari mengalami kecelakaan setelah ditabrak dari belakang. Saat kejadian, Hari sempat dibawa ke Puskesmas Jalan Cagak. Namun, untuk penanganan lebih lanjut, ia dibawa ke RS Advent Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Hendro Pandowo, menyempatkan untuk menjenguk Hari di RS Advent. “Tadi saya menjenguk atlet sepeda kecekaaan di Subang. Tadi kondisinya sadar enggak sadar, sedang dalam penanganan‎,” kata Hendro.

Jalur Subang-Bandung sendiri kerap dijadikan tempat latihan para atlet sepeda. Adapun Kabupaten Subang jadi tuan rumah untuk penyelenggaraan balap sepeda Asian Games 2018.(Rls/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *