Ultah Ke-1 Tahun, Sun Star Prima Motor Siliwangi Klaim Xpander Tetap Unggul

oleh -
banner 120x600

RJN, Bekasi – Diumur Ulang Tahun Yang ke-1 sun star prima motor akui Penjualan Mitsibushi Xpander ditahun 2019 ini diakui sangat meningkat. Dealer Siliwangi PT Sun Star Prima Motor perbulannya sudah menjual 60 unit, dan menargetkan 100 unit pada bulan berikutnya ditahun ini.

Xpander pertumbuhannya dinilai luar biasa, dan sangat berpengaruh bagi pesaingnya. Maka itu, tidaklah heran bila peningkatan terjadi pada kelas MPV milik Mitsubishi tersebut.

Diakui GMO Jabodetabek PT Sun Star Prima Motor, Rudi Rimawan saat grand opening dealer satu tahun lalu, perkembangan Xpander cepat sekali. Bukan hanya Xpander, Pajero juga dinilai bagus penjualannya.

Ia mengungkapkan bila dibandingkan Bogor, penjualan Xpander di Bekasi lebih besar. Melihat hal itu, ia meyakini bahwa Xpander menjadi magnet bagi masyarakat yang menginginkan kenyamanan dalam berkendara ditengah kota.

Bukan hanya itu, lanjut Rudi, dealer Siliwangi juga menyediakan service bagi konsumen. Sehingga konsumen tidak perlu jauh-jauh dalam melakukan perawatan mobilnya,” ujarnya.

Rudi menambahkan, untuk persaingan MPV dari merk lain, kata dia tidak mempengaruhi penjualan Xpander. Bahkan ia mengaku masih sangat bagus hingga saat ini.

“Jarang penjualan mobil bertahan satu tahun lebih untuk diskon. Karena Xpander tetap unggul,” tukasnya.(ziz/rjn)

Comment