Ulang Tahun Pertama, Ibis Styles Cikarang Komit Pertahankan Kinerja Baik

oleh -

RakyatJabarNews.com, Cikarang –Memasuki usia satu tahun. Hotel Ibis Styles akan terus berinovasi dan meningkatkan pelayanana kepada tamu. Hal tersebut disampaikan General Manager Hotel Ibis Styles Cikarang, Tannya Wirasmo dalam syukuran ulang tahun ke-1 kemarin.

“Kita berharap agar bisa terus mempertahankan kinerja yang sudah berjalan baik dan kedepannya mendapatkan peluang-peluang yang belum terpenuhi. Kita akan terus berinovasi dalam pelayanan,”katanya kepada awak media.

Menurutnya dalam kurun waktu satu tahun ini. Tamu kebanyakan dari kalangan industri. “Kebanyakan tamu dari corporate. Okupansi pun kebanyakan dari meeting room. 60 persen meeting room dan 40 persen room,”tuturnya.

Selain corporate, Ibis Styles Cikarang juga akan memberikan paket khusus untuk konsumen yang ingin mengadakan perayaan di hotel yang bernaung di manajemen AccorHotels. “Saya lihat juga trendnya banyak orang yang melaksanakan wedding di hotel. Kita akan coba mulai ke arah situ,”paparnya,

Ibis Styles Cikarang merupakan hotel yang mempunyai konsep modern namun minimalis. Pihaknya mengaplikasikan konsep interior orname bunga anggrek di setiap ruangnya. Ia mengatakan Ibis Cikarang memiliki 161 kamar dan memiliki enam fasilitas ruang pertemuan, restoran, fitnes center dan massage.

Dalam perayaan menurutnya pihaknya sengaja mengadakan acara secara sederhana sebagai wujud syukur atas pencapaian yang sudah dilakukan. Hotel Ibis Styles Cikarang mengundang sekitar 50 anak yatim piatu di lingkunga sekitar.

“Ini lebih ke acara syukuran yang dikemas sangat sederhana. Kita ingin karyawan semua bersyukur atas kinerja yang sudah baik ini. Kita juga adakan secara tradisional dengan mengundang kuliner gerobak untuk melayani makan siang,”paparnya.(ziz/RJN)

Berita Rekomendasi

Comment