Ucap Rasa Syukur, Kodim 0509/Kab.Bekasi Potong Nasi Tumpeng

  • Whatsapp

RJN, Bekasi Setu – Ada yang unik atas peresmian pembukaan TMMD Ke-110 Tahun 2021 Kodim 0509/Kab. Bekasi, yaitu Nasi Tumpeng atau makanan masyarakat Jawa yang penyajian nasinya dibentuk kerucut dan ditata bersama dengan lauk-pauknya.

Letkol Kav Tofan Tri Anggoro selaku Dansatgas TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi mengatakan, sebagai bentuk rasa syukur atas dilaksanakannya kegiatan TMMD Ke-110 Kodim 0509/Kab. Bekasi,  melakukan pemotongan Nasi Tumpeng dan doa bersama atas terwujudnya kegiatan TMMD ke 110, pada Selasa (2/02/2021) di desa Kertarahayu, Kecamatan Setu-Kabupaten Bekasi, “ujarnya.

Bacaan Lainnya

” Untuk menghormati tradisi di Indonesia, Nasi Tumpeng adalah hal yang biasa dilakukan masyarakat kita. tentunya, pemotongan nasi tumpeng diberikan langsung oleh Kodim 0509/Kab. Bekasi kepada H. Uju Sekretaris (Sekda) Kabupaten Bekasi dan Rudi Catur Kades Kertarahayu.”

Selain itu, pada Rangkaian kegiatan pembukaan TMMD ke-110 di wilayah Kodim 0509/Kab. Bekasi disertai dengan kegiatan lain diantaranya, Pemutaran Video TMMD, Laporan Kesiapan TMMD oleh Kapten Inf Laode Mane (Pasilog Kodim 0509/Kab. Bekasi), serta Penyematan tanda peserta TMMD dan penyerahan secara simbolis Toolkit TMMD, “tutupnya.

(red)

Pos terkait

Comment