Tingkatkan Penjualan, STM Buka Outlet di Kota Bekasi

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Guna meningkatkan penjualan di Kota Bekasi. Diler resmi Tata Motors, Surya Tata Mobilindo (STM) membuka outlet mini yang berada di Jalan Raya Narogong Senin (16/4).

Pembukaan ini ditandai dengan syukuran sekaligus gunting yang dilaksanakan pihak STM bersama perwakilan warga sekitar. Tampak hadir Branch Manager Bambang, Perwakilan Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI)  Putra dan perwakilan STM Pepen Hermanto.

Bacaan Lainnya

Outlet mini dilengakapi dengan fasilitas 3S (Sales,Service,Sparepart). Outlet mini ini akan memejeng 3 unit display produk andalan Tata Motors. Pihaknya optimis outlet ini bakal menunjang kontribusi penjualan.

“Saya melihat ada kebutuhan kendaraan niaga yang cukup tinggi di Kota Bekasi ini. Makanya kita ekspansi di Kota Bekasi untuk memenuhi kebutuhan itu,” Kata Bambang dalam sambutannya.

Bambang mengatakan di Kota Bekasi penjualan kendaraan pick up untuk semua mereka dapat menjual 2500 unit. Pihaknya yakin dapat meraup 3 persen dari total penjualan itu.

SIMBOLIS: Rudi Perwakilan TMDI Berikan Nasi Tumpeng Kepada Bambang Selaku Branch Manager Sebagai Wujud Syukur Atas Grand Opening Outlet Mini TATA Motors, Senin (16/4/2018).

Selain menyiapkan tenaga pemasaran yang andal untuk melayani konsumen yang membeli Tata. STM juga menyiapkan 3 mekanik untuk yang siap melayani perawatan kendaraan Tata Motors.

Bambang menjelaskan keyakinannya dapat bertumbuh baik di Kota Bekasi melihat keunggulan pick up Tata Motors yang mempunyai bahan bakar diesel sehingga sudah dijamin keiritannya dan perawatan.

“Andalan kami di Kota Bekasi itu Super Ace. Sekarang bahan bakar terus naik, premium sudah susah. Tata Motors dengan pick up berbahan bakar diesel mempunyai keuntungan,”paparnya.

Selain itu, dalam rangka pembukaan ini dikatakan Bambang pihaknya sudah menyiapkan program menarik yakni angsuran hanya 60 ribu perhari dan garansi mesin selama tiga tahun.(ziz/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *