Timgab Rindu Sayangkan Kehadiran Ketua Hanura Bekasi di Acara Dedi Mulyadi

oleh -
Kritik: Anwar Musyadad Ketua Timgab RINDU Kabupaten Bekasi saat mengisi acara buka bersama, Sabtu (26/5/18)
banner 120x600

Anwar : Empat Ketua Partai Aktif Memenangkan Rindu

RakyatJabarNews.com, Bekasi -Ketua Tim Gabungan Partai Koalisi Pengusung Pasangan Calon Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul (Rindu) Kabupaten Bekasi, Anwar Musyadad menyayangkan hadir Ketua DPC Hanura, Firman Andriyana dalam acara Safari Ramadan bersama Dedi Mulyadi di Desa Lambangsari Jumat (25/5).

“Iya saya dapat info dari media dan ramai di whatsapp group Rindu tentang kehadiran Ketua Firman di acara itu. Saya sangat menyayangkan ya,”Kata Anwar ketika dihubungi awak media.

Menurutnya Firman harus bisa menahan diri untuk tidak datang pada acara tersebut,  “Alasan dari Sekretarisnya undangan pribadi.  Seharusnya bisa menahan diri untuk tidak datang karena kapasitasnya sebagai Ketua DPC Hanura yang merupakan partai pengusung Rindu,”katanya.

Selama ini ia menilai pergerakan partai gabungan PPP,  PKB,  Nasdem dan PSI sudah cukup masif untuk memenangkan Rindu di Kabupaten Bekasi, “Empat partai ketuanya sangat aktif bergerak.  Memang untuk Hanura, Ketuanya jarang terlibat di Tim Gabungan,”katanya.

Meski demikian ia enggan untuk berkomentar jauh soal kehadiran Firman,  “Mungkin pilihan seperti itu.  Tidak apa-apa. Kita fokus saja ke pemenangnya Rindu yang tinggal sebentar lagi ini. Masalah Ketua Firman itu urusan internal partai dan biar masyarakat yang menilai,”tuturnya.

Sekretaris Hanura Kabupaten Bekasi,  Agus mengatakan kehadiran Firman merupakan undangan pribadi dari Calon Wakil Gubernur, Dedi Mulyadi.

Dalam acara tersebut Dedi mengatakan bahwa Firman adalah sahabat lamanya, “Ketua Hanura disini (Firman)  adalah sahabat lama saya.  Pasti berkontribusi untuk suara,”katanya.(yto/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.