Ini Jawaban Ahmad Syaikhu, Mengenai Paslon di Pilgub Jabar 2018

oleh -

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Politisi Partai Keadilan Sejahtera Ahmad Syaikhu mengatakan pasangan Dedi Mizwar-Ahmad Syaikhu sudah mencapai keputusan final bakal maju dalam Pilgub Jawa Barat.

“Iya (sudah final),” kata Ahmad Syaikhu saat diwawancari mengenai pencalonan pasangan tersebut di acara Kopi Morning di halaman Taman Pemkot Kota Bekasi, Selasa (17/10/2017).

Soal kepastian duet Demiz-Ahmad Syaikhu di Pilgub Jabar dalam perkembangannya memang seperti turun naik atau belum final, karena belum adanya keputusan mutlak dari partai yang mengusungnya.

Namun demikian, Ahmad Syaikhu menilai keputusan untuk maju mendampingi Demiz sudah mencapai kesepakatan final. Sebab, menurutnya yang menentukan keputusan itu adalah para petinggi partai.

Syaikhu yang saat ini menjabat Wakil Wali Kota Bekasi mengatakan Partai Gerindra sebagai partai koalisi yang bakal mengusung Demiz-Syaikhu telah menyetujui pasangan tersebut melalui pucuk pimpinannya yakni Prabowo Subianto.

“Saya dan Pak Dedy Mizwar dipanggil oleh Pak Prabowo untuk bersalaman dengan beliau dan beliau menyatakan mendukung pasangan Dedi Mizwar-Ahmad Syaikhu,” ungkap Ahmad Syaikhu kepada RakyatJabarNews.com (RJN Group)

Dengan demikian, kata pria yang akrab disapa ustaz itu sejauh ini sudah dipastikan akan maju di Pilgub Jabar bersama Demiz.

“Kecuali kalau Pak Prabowo langsung yang menarik dukungan itu,” tandasnya.(ziz/RJN)

Comment