Swiss-Belhotel Cirebon Gelar Wedding Expo 2017

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Swiss-Belhotel Cirebon menyelenggarakan Secret Garden, Wedding & Jewelry Expo 2017 dengan sangat meriah di Ciremai Grand Ballroom Swiss-Belhotel Cirebon, Jl. Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon. Acara ini sendiri berlangsung selama 3 hari, yakni tanggal 20, 21, dan 22 Oktober 2017. Acara ini juga merupakan wedding expo yang ke-3 dari Swiss-Belhotel Cirebon dan akan terus dilaksanakan di tahun selanjutnya.

Opening Secret Garden, Wedding & Jewelry Expo 2017 dibuka oleh Walikota Cirebon dengan pemukulan gong. Selain itu, terdapat fashion show dan juga demostrasi dari MJ Batiqu, Andaru Spa, Able Ballet, Redbox Barbershop, AQB by Rohimah, Imam Priatna, Adam Dewa Wedding Gallery, dan juga penampilan dari Pillow Band, UTS, dan MC X.

Dalam sambutannya, Walikota Cirebon Nasrudin Azis yang mewakili pemerintah kita Cirebon memberikan penghargaan setinggi-tingginya terhadap acara tersebut.

“Kami bangga karena kota Cirebon sudah sejajar dengan kota besar lainnya, memiliki pameran-pameran besar tingkat nasional seperti ini. Kita akan disajikan dengan karya-karya yang besar dan nanti akan menjadi bagian dari kesuksesan kota Cirebon. Semoga saja terus terpelihara dan akan membawa kebaikan untuk kita semua,” ungkapnya, Jumat (20/17).

Selain itu, ada pula penampilan menarik dari beberapa artis dan model papan atas seperti Vicky Shu, Kezia Warouw, Felice Hwang, Laura Muljadi, Kykuu Anastasia Mustikandrina, Meiyola Berlina Budiman, Devianca Anya dalam Fashion Show by Aini Griya Pengantin menjadi moment penutup yang luar biasa dari acara Wedding & Jewelry Expo terbesar di Cirebon ini.

Ketua Panitia Afrizal Aditya sangat bangga karena semua vendor ternama sudah ikut memeriahkan acara ini dan ikut serta mengisi acara.

“Terima kasih telah hadir dan ikut serta memeriahkan Wedding & Jewelry Expo 2017. Terima kasih kepada semua vendor yang sudah mendukung sehingga acara ini berjalan dengan baik,” tutur Afrizal Aditya.

Selain itu, Swiss-Belhotel Cirebon masih tetap memiliki paket pernikahan menarik untuk para calon pengantin Cirebon dan sekitarnya dan akan terus memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik untuk pelanggannya.(Juf/RJN)

Comment