oleh

Ruang Guru Sapa Warga dalam Program Ruang Guru Homecoming Tour

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Memperkenalkan aplikasi belajar yang mudah digunakan dan praktis, Ruang Guru kini Sapa Warga Bekasi dalam program Ruangguru Homecoming Tour yang diselenggarakan 10 kota terpilih di Indonesia. Kegiatan tersebut digelar di Grand Metropolitan Mal Bekasi, Selasa (3/7).

Menjadi tema kampanye #belajaritukeren ruang guru ingin menyebarkan semangat belajar dikalangan anak-anak Indonesia dan membangkitkan citra bahwa belajar itu keren.Hal tersebut disampaikan oleh CEO – Co Founder Ruangguru, Adamas Belva.

Dirinya mengatakan, “Bekasi adalah Kota Terakhir yang kita sapa dalam Homecoming tour bertajuk Belajaritukeren, dan antusiasnya luar biasa banget,” ucapnya.

Kata dia saat ini Aplikasi Ruang Guru dianggap sebagai terobosan baru bimbingan belajar yang bisa digunakan di manapun dan kapanpun serta dapat dijangkau di semua daerah dengan ponsel dan akes data internet.

Dirinya juga menuturkan bahwa Ruang Guru diciptakan terinspirasi dari niat menanamkan minat dan motivasi belajar sejak dini.

“Belajar itu sakitnya sebentar tapi senangnya bakalan lama banget. Semangat kalau belajar itu enak, kita sebagai generasi baru, memanfaatkan teknologi sebagai media belajar,” katanya.

Bukan hanya itu, ia juga menuturkN Aplikasi ini tidak menghilangkan matapercaharian guru, didesain untuk mempermudah para siswa yang kesulitan belajar dengan metode tradisional.

“Kita buat aplikasi ini tidak mengganggu persatuan sekolah, atau forum pendidikan. Tujuan utama aplikasi ini untuk meningkatkan minat belajar siswa,” pungkasnya (Ziz/RZN)

Komentar

News Feed